Home » News » Munas Golkar Di Ancol: Agun Sebut Seluruh Pimpinan Parpol Diundang

Munas Golkar Di Ancol: Agun Sebut Seluruh Pimpinan Parpol Diundang



Jakarta – Polemik yang terjadi di tubuh internal Partai Golkar memasuki babak baru, kubu Presidium Penyelamat Partai Golkar menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) IX Ancol sebagai Munas tandingan di Bali yang digelar kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Munas Ancol sendiri rencananya akan dibuka pada siang ini tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Menurut salah satu anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, menyatakan pada Munas kali ini seluruh partai dan perwakilan Pemerintah sudah diberi undangan.

Munas Golkar Di Ancol

“Seluruh (pimpinan) partai kita undang semua, tentunya kita sudah lakukan langkah-langkah menemui sesepuh partai termasuk menyebar undangan ke pemerintah,” tegas  Agun di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

Baca Juga:

Sebelumnya, ketua umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, memberikan larangan kepada seluruh kader Golkar baik tingkat atas maupun tingkat daerah untuk tidak menghadiri Munas Ancol, jika dilanggar maka sanksi berat berupa pembekuan pengurus akan diberlakukan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)