Home » Sport » Ancelotti Tegaskan Madrid Takkan Aktif Pada Transfer Musim Dingin

Ancelotti Tegaskan Madrid Takkan Aktif Pada Transfer Musim Dingin



Madrid – Salah satu klub raksasa diajang kompetisi Laliga Spanyol Real Madrid sampai dengan saat ini berhasil memperlihatkan performa apik. Dan menjelang masuknya bursa transfer musim dingin, Januari 2015, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan pihaknya tidak akan melakukan perekrutan pemain baru.

Ancelotti Tegaskan Madrid Takkan Aktif Pada Transfer Musim Dingin

Lansiran pada AS, Jum’at (05/12/2014), Don Carletto berujar pihaknya sekarang sudah merasa puas dengan para punggawa yang ada meskipun gelandang tengah asal Jerman Sami Khedira dinyatakan tidak terlalu beruntung karena kerap dihinggapi badai cedera. “Saya puas dengan skuad yang saya miliki saat ini,” ujarnya.

Pelatih kepala Real Madrid itupun berujar dirinya sudah merasa puas karena ketidakhadiran Sami Khedira telah tertutupi dengan kembalinya bintang muda Jese Rodriguez, sehingga perekrutan pemain baru dianggap tidak perlu dilakukan. “Kami tak perlu mendatangkan pemain baru pada Januari ini,” tegasnya.

Pernyataan Carlo Ancelotti menegaskan bahwa skuad yang dimilikinya saat ini baik secara kualitas maupun kuantitas telah lebih dari cukup. Dan pernyataannya itu turut menampik kencangnya rumor beredar dimana kubu Real Madrid erat dikaitkan dengan sosok gelandang tengah Cruzeiro Lucas Silva. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)