Home » Hiburan » Tiffany Berharap Yang Terbaik Untuk Masa Depan SNSD di MAMA 2014

Tiffany Berharap Yang Terbaik Untuk Masa Depan SNSD di MAMA 2014



Hong Kong – Tahun 2014 mungkin adalah salah satu tahun terburuk bagi para penggemar girl band asal Korea Selatan, Girls’ Generation (SNSD). Bagaimana tidak? Grup yang debut pada 2007 dengan beranggotakan 9 personil tersebut kini hanya menyisakan 8 anggota.

Tiffany Berharap Yang Terbaik Untuk Masa Depan SNSD di MAMA 2014

Hengkangnya Jessica Jung dari SNSD akibat pemecatan oleh SM Entertainment beberapa bulan lalu memang menyisakan duka yang mendalam baik bagi para penggemar maupun personil SNSD yang tersisa. Tiffany Hwang yang mewakili rekan-rekannya menghadiri Mnet Asia Music Awards 2014 di Hong Kong pun menyampaikan harapannya untuk grup nomor 1 di Asia versi Majalah Time ini.

Saat menerima penghargaan K-Pop Fans’s Choice Award-Female untuk TaeTiSeo, Sub unit SNSD, Tiffany mengucapkan harapannya untuk SNSD. Tiffany mengungkapkan jika mungkin sudah banyak hal kurang enak terjadi di tahun ini, namun dara kelahiran Amerika Serikat ini berjanji mereka akan lebih baik dan solid lagi di masa mendatang. Atmosfir mengharukan pun menyelimuti tempat diselenggarakannya MAMA ketika Tiffany meminta semua pihak untuk tetap bersama mereka kedepannya.

Selain menerima penghargaan, Tiffany juga sempat tampil memukau dengan berduet bersama musisi ternama, John Legend. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)