Home » Hiburan » Rising Star Indonesia, Indah Nevertari Gagal Buka Layar Interaktif

Rising Star Indonesia, Indah Nevertari Gagal Buka Layar Interaktif



Jakarta – Menyanyikan lagu ‘Dibelakangku’ milik Peterpan, Indah Nevertari gagal membuka layar interaktif pada acara Rising Star Indonesia malam hari ini, Jum’at (05/12/2014), di RCTI, karena hanya mampu merengkuh 73 persen. Bebi Romeo dan Judika pun untuk pertama kalinya memilih ‘no’ untuk Indah.

Rising Star Indonesia, Indah Nevertari Gagal Buka Layar Interaktif

Pada komentarnya, Bebi Romeo menilai penampilan Indah Nevertari dalam ajang Rising Star Indonesia kali ini tidak seperti biasanya karena terdapat beberapa not ga tak sesuai. “Pertama kali malam ini saya tidak melihat value,” ujar expert Bebi. Sikap senada ditunjukkan Judika yang memilih ‘no’.

Judika dalam keterangannya mengatakan dirinya tidak melihat Indah Nevertari yang seperti biasanya dimana terdapat beberapa bagian terjadi ‘fals’ tepat pada reff sehingga terlihat kurang maksimal. Expert Ahmad Dhani pun menyatakan hal serupa meskipun dirinya memilih ‘yes’ untuk penampilan Indah di Rising Star Indonesia malam ini.

Disisi lain, Ayu Ting Ting yang kembali mendapatkan kesempatan menjadi expert memilih ‘yes’ untuk Indah Nevertari dan berkomentar dirinya selalu senang melihat penampilan peserta berkerudung tersebut. “Saya selalu senang melihat kamu nyanyi,” ujar pedangdut muda ternama berusia 22 tahun itu. Dan Indah pun harus kembali tampil dengan performa lebih baik agar bisa tetap bertahan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)