Home » Hiburan » Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina “Dramakan” Kehidupan Pribadinya Lewat Program “Janji Suci”

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina “Dramakan” Kehidupan Pribadinya Lewat Program “Janji Suci”



Jakarta – Sukses dengan siaran langsung Akad Nikah dan Resepsi Pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengangkat kehidupan pribadinya lewat sebuah reality show bertajuk “Janji Suci.”

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina "Dramakan" Kehidupan Pribadinya Lewat Program "Janji Suci"

Dalam variety show tersebut, pasangan muda ini menampilkan kesibukan mereka sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah, mulai dari pagi hingga malam hari, dari dalam kamar hingga dibalik panggung hiburan.

Di episode hari ini, Jumat (05/12/2014) Raffi memperlihatkan kekesalannya kepada Gigi di pagi hari lantaran istrinya tidak membangunkannya padahal artis berusia 27 tahun tersebut harus menjalani syuting live disebuah acara televisi.

Nagita yang saat itu merasa dirinya lemas tidak bisa berkata apa-apa sementara Raffi terus mengomel karena baju hingga perlengkapannya untuk syuting belum dipersiapkan semuanya.

Karena merasa tidak enak badan dan ditinggal sendiri di apartemen, Nagita memutuskan untuk beristirahat di rumah ibunda Raffi, Amy Qanita. Karena melihat wajah Gigi yang pucat, Amy beranggapan bahwa mantunya tersebut sedang hamil.

Sementara Raffi dalam perjalanan dan menelpon ibunya untuk dimintai tolong sesuatu, Amy Qanita mengutarakan kecurigaan Nagita yang sedang hamil tersebut kepada Raffi.

Mendengar kabar kemungkinan istrinya sedang hamil, wajah Raffi yang sebelumnya kesal mendadak menjadi gembira dan memutuskan untuk pulang lagi kerumah sambil membawa buah-buahan untuk istrinya.

Karena masih kesal dengan semua ucapan Raffi kepadanya saat pagi tadi, Nagita seakan cuek dengan semua usaha Raffi yang telah membawakannya buah-buahan dan telah dikupasnya tadi.

Saling melemparkan kekesalan pun terus berlanjut hingga akhirnya terbuka penyebab lemasnya Nagita bukan karena sedang hamil, namun karena istri Raffi tersebut mau menstruasi.

Raffi yang sempat salah sangka dan beranggapan Nagita tidak peduli dengan dirinya meminta maaf kepada istrinya tersebut lewat pelukan dan kecupan mesra. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)