Home » Hiburan » Orang Tua Ayu Ting Ting Ingin Agar Anaknya Segera Melepas Status Jandanya

Orang Tua Ayu Ting Ting Ingin Agar Anaknya Segera Melepas Status Jandanya



Jakarta – Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Enji, pedangdut Ayu Ting Ting kini berusaha membesarkan anaknya seorang diri ditengah kesibukannya sebagai penyanyi, presenter dan bintang tamu di beberapa program acara televisi.

Orang Tua Ayu Ting Ting Ingin Agar Anaknya Segera Melepas Status Jandanya

Beberapa waktu yang lalu, Ayu memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Hussein Idol hingga Billy Syahputra. Namun belum ada dari pria-pria tersebut yang mampu menaklukkan hati pelantun “Alamat Palsu” itu.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat ditemui oleh wartawan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali anaknya kembali menemukan jodoh yang tepat, yang seagama dan baik untuk Ayu dan putrinya, Bilqis.

Senada dengan itu, ayah Ayu, Abdul Rojak juga ingin agar anaknya bisa segera melepas status jandanya. Abdul Rojak berharap agar Ayu tidak mengulangi kesalahannya lagi dan bisa memilih pasangan yang baik dan seagama.

Ayu Ting Ting dengan kesibukannya saat ini memang seringkali menitipkan anaknya, Bilqis kepada kedua orang tuanya. Dan dengan kesibukannya tersebut, ibunya tidak henti-henti mengingatkan Ayu untuk makan dan mengkonsumsi vitamin secara teratur. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)