Home » Hiburan » Ninih, Penjual Gethuk Cantik Ternyata Suka Main Futsal

Ninih, Penjual Gethuk Cantik Ternyata Suka Main Futsal



Jakarta – Dibalik kecantikan yang dimiliki oleh seorang Ninih, penjual “Gethuk” di jembatan busway kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini ternyata lebih suka bermain bareng cowok dibanding berkumpul dengan teman ceweknya.

Ninih, Penjual Gethuk Cantik Ternyata Suka Main Futsal

Bahkan, wanita yang tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMP dan SMA karena faktor ekonomi ini senang jika nongkrong dan bermain futsal dengan teman-teman prianya.

“Di Indramayu dulu kalau pekerjaannya udah beres ya bisa kumpul sama teman-teman. Maen sama mereka, nongkrong gitu. Kalau pada nggak sibuk, kadang aku main futsal gitu,” kata Ninih.

Mengenai Gethuk yang setiap hari dijualnya, Nini mengatakan tidak membuatnya sendiri. Dagangan tersebut dibuat oleh bibi dan tetehnya. Pukul 2 pagi dirinya sudah bangun untuk persiapan membantu pembuatan Gethuk yang akan dijualnya nanti.

Disinggung apakah dirinya berencana untuk berjualan yang lain selain gethuk, gadis pemalu asal Indramayu ini rupanya belum punya rencana. Dari berdagang makanan khas itu, Ninih mengambil sedikit pendapatannya untuk uang jajan dan sisanya diberikan ke orangtuanya di kampung. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)