Home » Hiburan » Makan Masih Disuapi, Tapi Aurel Hermansyah Sudah Ingin Menikah Muda

Makan Masih Disuapi, Tapi Aurel Hermansyah Sudah Ingin Menikah Muda



Jakarta – Walaupun namanya mulai menanjak sebagai artis maupun penyanyi, namun anak sulung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah atau yang biasa disapa dengan Aurel, tidak segan jika dirinya nanti menikah diusia muda.

Makan Masih Disuapi, Tapi Aurel Hermansyah Sudah Ingin Menikah Muda

Aurel saat ini memang sudah bukan gadis kecil lagi, usianya sudah menginjak 16 tahun. Keberanian Loly dalam menggandeng pria tampan juga sudah mulai terlihat. Dan beberapa waktu yang lalu sebuah foto yang cukup berani ditampilkan oleh gadis kelahiran 10 Juli 1998 tersebut.

Saat ditemui oleh wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Aurel mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikah muda. Walaupun bukan dalam waktu yang dekat ini, namun setidaknya disaat usianya belum 25 tahun.

Ketika disinggung tentang pernyataan ibu tirinya, Ashanty, yang pernah mengatakan bahwa dirinya saat makan masih disuapi, Aurel mengatakan bahwa itu hanyalah becandaan saja. Aurel mengaku bahwa dirinya memang sering becanda dengan Ashanty saat tidak ada show.

Mengenai alasan dirinya ingin sekali menikah muda, artis yang akan mengeluarkan tembang duetnya bareng Teuku Rassya tersebut mengatakan bahwa agar jarak usianya dengan anaknya nanti tidak terpaut jauh berbeda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)