Home » Sport » Jovetic Menilai City Kini Tengah Berada Pada Momen Positif

Jovetic Menilai City Kini Tengah Berada Pada Momen Positif



Manchester – Klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke 14 masih tetap dipegang oleh Chelsea dengan selisih 6 poin atas tim pesaing terdekatnya diposisi dua, yaitu Manchester City yang dipekan 14 berhasil meraih kemenangan telak atas Sunderland dimana laga berkesudahan 1-4.

Jovetic Menilai City Kini Tengah Berada Pada Momen Positif

Terkait dengan peluang Manchester City pada perburuan gelar juara dimusim 2014-2015, penyerang andalan ‘The Citizens’ Stevan Jovetic berharap pemuncak klasemen sementara Chelsea akan segera tergelincir dengan diiringi catatan klub naungannya dapat bermain maksimal dan terus meraih poin penuh.

“Sekarang kami berada pada momen yang sangat bagus. Namun kami mesti melanjutkannya karena kami bermain 3 hari sekali. Jadi kami harus memberikan kemampuan 100 persen pada setiap pertandingan dan tetap membayangi Chelsea sekaligus berharap mereka tergelincir.” ujarnya lansiran SkySports, Kamis (04/12/2014).

Penyerang berkebangsaan Montenegro Stevan Jovetic turut menyatakan bahwa mental bertarung para punggawa Manchester City semakin meningkat jauh setelah berhasil menundukkan perlawanan Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions beberapa waktu yang lalu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)