Home » Sport » Jadwal dan Prediksi AS Roma Vs Sassuolo, Peluang Jaga Momen Positif

Jadwal dan Prediksi AS Roma Vs Sassuolo, Peluang Jaga Momen Positif



Roma – Laga AS Roma Vs Sassuolo dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A yang telah memasuki pekan ke 14 diprediksi kuat berlangsung ketat. Pasalnya, meskipun skuad besutan Rudi Garcia kini menempati posisi dua klasemen sementara, namun tim tamu dipertandingan kali ini mampu perlihatkan performa apik.

Jadwal dan Prediksi AS Roma Vs Sassuolo, Peluang Jaga Momen Positif

Pada lima pertandingan terakhirnya, Sassuolo mampu mencatatkan dua hasil imbang serta tiga kali menang secara beruntun. Disisi lain, kubu AS Roma juga berhasil menunjukkan performa yang tidak kalah baiknya, yaitu sekali kalah, sekali imbang, dan tiga laga lainnya diakhiri dengan teraihnya kemenangan, SisiDunia, Jum’at (05/12/2014).

Sedangkan dari dua rekor pertemuan terakhir AS Roma Vs Sassuolo, Francesco Totti dkk mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang atas lawannya itu. Peluang besar mendapatkan poin penuh jelas berada diskuad besutan Rudi Garcia terlebih jalannya pertandingan terkait dilangsungkan di Stadio Olimpico.

Adapun pertandingan AS Roma Vs Sassuolo dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (07/12/2014), sekitar pukul 00.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 2. Mampukah ‘I Lupi’ kembali menorehkan kemenangan? Atau justru tim tamu yang mendapatkan hasil apik? Layak dinanti. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)