Home » Hiburan » Farhat Abbas Tuding Kerabat Menutupi Kabar Meninggalnya Olga Syahputra

Farhat Abbas Tuding Kerabat Menutupi Kabar Meninggalnya Olga Syahputra



Jakarta – Pernyataan mengejutkan kembali dilontarkan oleh pengacara Farhat Abbas. Mantan suami Dian Daniati tersebut mengabarkan bahwa komedian dan artis serba bisa, Olga Syahputra, telah meninggal dunia.

Farhat Abbas Tuding Keluarga Menutupi Kabar Meninggalnya Olga Syahputra

Lewat akun twitternya @Farhatabbaslaw hari ini, Jumat (05/12/2014) Farhat Abbas menuliskan “Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni.”

Selain menuliskan kabar duka tersebut, Farhat juga menyayangkan sikap kerabat dan keluarga Olga yang berusaha menutupi kepergian artis berusia 31 tahun tersebut.

“Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin,” tulis Farhat Abbas.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, artis yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Jessica Iskandar itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura sejak bulan April 2014 yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari keluarga dan orang terdekat Olga Syahputra terkait kondisi terkini dari artis yang baru saja menerima Insert Achievement Award 2014 itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)