Home » Sport » Di Maria : Jika Bek di Liga Inggris Ingin Mengasari Saya, Monggo

Di Maria : Jika Bek di Liga Inggris Ingin Mengasari Saya, Monggo



Manchester – Pemain termahal sepanjang sejarah Manchester United, Angel Di Maria, memberikan komentarnya usai berkecimpung di kompetisi Liga Inggirs, yang mana dikenal dengan kick and rush nya itu. Kecepatan lari dari Di Maria serta kemampuan driblingnya yang di atas rata-rata memang membautnya harus mau tak mau menerima berbagai tekling keras yang didapat dari pemain lawan ketika membela MU di musim ini.

Di Maria : Jika Bek di Liga Inggris Ingin Mengasari Saya, Monggo

Seperti yang dilansir Sport Magazine, Jumat (05/12/2014), Angel Di Maria mengatakan bahwa di Liga INggris para pemain belakang memiliki tubuh yang besar dan sangat kuat dalam kontak fisik. Meski demikian, Di Maria mengakku bahwa dirinya sama sekali tak pernah takut dengan hasl tersebut. Mantan pemain Real Madrid ini menambahkan bahwa jika para pemain bek lawan menghajar ataupun mengasari dirinya, dia mempersilakan dan takkan marah karena menurutnya hal ini sudah menjadi sebuah permainan dan resiko sebagai pemain.

Di Maria menuturkan bahawa dirinya hanya ingin bermain sesuai gayanya sendiri dan tak memperdulikan seberapa kuat kondisi fisik yang dimiliki oleh para pemain lawan. Manchesetr United sendiri pada laga akhir pekan ini akan menghadapi ujian sulit karena harus bertandang ke St. Marrys untuk menghadapi Southampton. (Isdiana – sisidunia.com)