Home » Hiburan » Di Film Spectre, Monica Bellucci Akan Tampil Sebagai Gadis Bond

Di Film Spectre, Monica Bellucci Akan Tampil Sebagai Gadis Bond



Jakarta – Walaupun sudah tidak muda lagi, artis cantik dan foto model, Monica Belluci, dipercaya menjadi gadis bond di film terbaru James Bond, Spectre.

Di Film Spectre, Monica Bellucci Akan Tampil Sebagai Gadis Bond

Saat ini, artis kelahiran Umbria, Italia tersebut sudah berumur 50 tahun. Sepak terjangnya di dunia film juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa filmnya juga sempat menjadi box office seperti The Matrix Revolutions, Tears of the Sun dan The Passion of the Christ.

Keterlibatan Monica Belluci di film terbaru James Bond memang sedikit mengejutkan, pasalnya dirinya pernah ikut tes untuk film Bond, Tomorrow Never Dies (1997), namun kalah bersaing dengan Terri Hatcher.

Dalam teaser deskripsi plot, Sony Pictures Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Sebuah pesan samar dari masa lalu Bond mengirimkan dia di jalan untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara M menghadapi pertempuran kekuatan politik untuk menjaga dinas rahasia tetap hidup, Bond mengupas lapisan-lapisan penipuan untuk mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di belakang Spectre.”

Sony Pictures Entertainment Film, menjadwalkan akan merilis film ini pada bulan November tahun depan, yang sebelumnya dikerjakan hanya dengan judul “Bond 24”. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)