Home » Hiburan » Berita Selebritis: Jika Mengingat Pernikahannya, Risty Tagor Masih Menangis

Berita Selebritis: Jika Mengingat Pernikahannya, Risty Tagor Masih Menangis



Jakarta – Risty Tagor masih teringat keindahan pernikahannya dengan Rifky Balwel. Sempat Meneteskan air mata saat mengisi acara di “Rumpi” ketika ia disinggung soal pernikahan.

Berita Selebritis: Jika Mengingat Pernikahannya, Risty Tagor Masih Menangis

Feny Rose sebagai host, menanyakan kepada Risty Tagor apa arti sebuah pernikahan. Ibu satu anak ini menjawab dengan perlahan-lahan.

“Pertama adalah pernikahan itu awal dari kehidupan yang benar. Dimana kita harus bisa mengatur disi sendiri, pasangan dan rumah tangga,” ungkap Risty saat di Studio Palem, kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Risty tak begitu nyaman saat diiringi oleh alunan musik melow. Mantan dari rifky Balwel itu menahan tangisan dan mengalihkan perhatian dengan mengisapkan tangannya ke arah mata. “aduuhh ini lagunya,” ungkap pesinetron yang berusia 25 yang menahan air mata yang jatuh.

Lanjutnya, menurut Risty pernikahan itu menyenangkan dan pernikahan itu adalah pembelajaran. Sebagai manusia ia tak ingin berhenti untuk mau belajar, meskipun rumah tangganya dengan Rifky gagal.

Menikah pada 2 Oktober 2010 dan melahirkan anak. Tetapi sekarang Risty punya tanggung jawab untuk merawat anaknya yang bernama Arsen Raffa Balwel. Pada tanggal 25 September 2014 perceraian dengan Rifky secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan kini Risty menjadi single parent.

“Yang paling penting buat aku itu anak, kita sudah siap nikah dan bagaimana caranya kita juga siap untuk mengurangi hal-hal yang kita jalani sebelumnya. Anak akan besar nanti jadi sadar bahwa dia akan jadi imam nanti,” pungkasnya, sambil meneteskan air mata.

Bagaimana selanjutnya hubungan Rifty dan Rifky pasca bercerai? “Aku dan Rifky sekarang cuman bersahatan aja,” ungkap pesinetron ‘Anak-anak manusia’. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)