Home » News » Berita Munas Golkar: Agung CS Sudah Ada Bukti, Dan Siap Gugat Munas Golkar Dari Kubu Ical

Berita Munas Golkar: Agung CS Sudah Ada Bukti, Dan Siap Gugat Munas Golkar Dari Kubu Ical



Jakarta – Dari anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Lauren Siburian, mengatakan akan segera melayangkan gugatan atas diadakannya Munas Golkar di Bali. Bukan itu saja dari ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono, juga telah siap dengan bukti-bukti yang bisa memberatkan Munas Golkar yang diadakan di Bali.

Berita Munas Golkar: Agung CS Sudah Ada Bukti, Dan Siap Gugat Munas Golkar Dari Kubu Ical

“Kita akan siap untuk menggugat semua, mulai dari dugaan praktik money politic, kita sudah siapkan bukti beserta dengan para saksi-saksinya,” ungkap Agung Laksono usai dihubungi sisidunia, Jum’at (5/12/2014).

Mengenai persoalan gugatan tersebut telah disiapkan semuanya oleh Lauren Siburian, yang merupakan Ketua Soksi (organisasi sayap), sekaligus pengacara. Inti dari gugatan ini adalah penyelenggaraan Munas Golkar yang diadakan di Bali.

“Seluruhnya permasalahan tentang Munas di Bali yang tidak jelas jalur hukumnya, itu semua tidak berdasarkan dengan AD/ART jadi hasilnya pun tidak dapat dipertanggung jawabkan. Termasuk dengan menggiring opini yang dilakukan melalui perwakilan daerah,” ucap Agung.

Perwakilan Daerah yang dimaksudkan disini adalah munculnya ‘Floor Leader’ yang direkam dan ditunjukkan pada saat rapat, yang dipimpin oleh Nurdin Halid. Pada rekaman tersebut Nurdin Halid meminta pada ketua DPD I untuk memilih dua orang perwakilan dari daerahnya, untuk bisa menjadi ‘Floor Leader’ tersebut. Sehingga apa yang diadakan Munas Golkar ada yang menyutujuinya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)