Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Kembali Duduki Kursi Expert Rising Star Indonesia

Ayu Ting Ting Kembali Duduki Kursi Expert Rising Star Indonesia



Jakarta – Setelah minggu lalu menjadi Expert di babak Lucky 7, pedangdut Ayu Ting Ting kembali dipercaya duduk bersama para Expert yang lain untuk memberikan komentarnya terhadap penampilan kontestan Rising Star Indonesia (RSI) dibabak Best of 6.

Ayu Ting Ting Kembali Duduki Kursi Expert Rising Star Indonesia

Tema RSI malam ini, Jumat (05/12/2014) adalah menyanyikan lagu Indonesia yang penjualan albumnya mencapai jutaan copy. Karena bukan tema dangdut seperti minggu lalu, maka Ayu dituntut untuk memberikan komentar dengan lebih proporsional.

Kehadiran Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan guyonan bagi Ahmad Dhani yang pada malam ini duduk disebelahnya. Apalagi kalau bukan mengenai status janda yang dimiliki oleh ibu muda beranak 1 tersebut.

Salah satu godaan Ahmad Dhani adalah saat grup band Bluesmates tampil dengan membawakan lagu “Pria Kesepian” milik Sheila On 7. Dhani dengan nada canda mengatakan Janda Kesepian yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Godaan lain dari Ahmad Dhani terdengar lagi saat Hanin Dhiya selesai membawakan lagunya. Ahmad Dhani menanyakan apakah Ayu ingin memiliki anak seperti Hanin ? Ini tentu sebuah candaan bagi Ayu yang kini masih berstatus janda.

Selain Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani, kursi Expert Rising Star Indonesia babak best of 6 juga ditempati oleh Judika dan Bebi Romeo. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)