Home » Sport » AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Morgan De Sanctis

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Morgan De Sanctis



Roma – Masa depan karir penjaga gawang veteran berusia 37 tahun Morgan De Sanctis bersama AS Roma kini telah jelas dimana pesepakbola berkebangsaan Italia itu dipastikan masih akan mengenakan seragam kebesaran ‘I Lupi’ setidaknya hingga dua musim berikutnya, atau sampai Juni 2016 setelah kesepakatan kontrak barunya tercapai.

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Morgan De Sanctis

Lansiran dari laman resmi klub ASRoma, Kamis (04/12/2014), kiper berusia 37 tahun itu menyepakati tawaran kontrak baru yang diajukan pihak manajemen ‘I Giallorossi’, sehingga Morgan De Sanctis bertahan di Stadio Olimpico sampai Juni 2016. “Hari ini adalah hari penting,” ujarnya kontrak barunya.

“Saya terus di Roma sampai dimusim berikutnya. Ini adalah tanggung jawab yang besar, sama seperti yang telah saya lakukan pada satu setengah tahun ini,” imbuh penjaga gawang berkebangsaan Italia Morgan De Sanctis seraya berujar dirinya akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Pihak manajemen klub AS Roma pun turut mengumumkan secara resmi tercapainya kesepakatan kontrak baru dengan Morgan De Sanctis yang menjelaskan lebih detail bahwa kiper asal Italia berusia 37 tahun tersebut menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun dan membuatnya tetap berada di Stadio Olimpico hingga 30 Juni 2016. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)