Home » Hiburan » Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Akan Dihadiri Oleh 500 Tamu Undangan

Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Akan Dihadiri Oleh 500 Tamu Undangan



Jakarta – Acara apapun yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad, maka kesan mewah dan glamor pasti ada didalamnya. Dan pasca kehebohan akad nikah dan resepsi mewahnya, akhir Desember mendatang, Raffi dan Nagita akan menggelar acara “Ngunduh Mantu” di kota kelahirannya, Bandung.

Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Akan Dihadiri Oleh 500 Tamu Undangan

Berbeda dengan orang kebanyakan yang mengadakan acara “Ngunduh Mantu” di kediamannya, Raffi justru memilih Alun-alun Bandung untuk menggelar acaranya tersebut.

Alun-alun dipilih lantaran banyaknya tamu undangan yang akan menghadiri acara tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh ibunda Raffi, Ami Qanita saat ditemui oleh wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (04/12/2014), Ami mengatakan akan ada sekitar 500 tamu undangan.

Dan sebagai tamu kehormatan, Raffi dan Nagita akan mengundang langsung Walikota Bandung, Ridwan Kamil, agar mau menyempatkan diri menghadiri acara tersebut.

Mengenai perasaannya menjelang hari istimewa itu, Amy Qanita mengaku berbahagia karena acara nanti bisa diselenggarakan di kotanya dan juga memakai adat Sunda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)