Home » Sport » Transfer Pemain Liga Italia : Juventus Berencana Datangkan Bek Baru?

Transfer Pemain Liga Italia : Juventus Berencana Datangkan Bek Baru?



Turin – Skuad Juventus besutan pelatih Massimiliano Allegri pada musim 2014-2015 sampai sejauh ini berhasil memperlihatkan performa apik baik dikancah domestik Liga Italia Serie A maupun Liga Champions. Namun hal itu tampaknya tidak membuat ‘La Vecchia Signora’ merasa cepat berpuas diri dalam pembenahan.

Transfer Pemain Liga Italia Juventus Berencana Datangkan Bek Baru

Terbarunya, berdasarkan kutipan dari Football-Italia, Kamis (04/12/2014), pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri memberikan pernyataan yang mengisyaratkan akan melakukan penambahan pemain pada bursa transfer Januari 2015 dengan target tujuan utama menambah pesepakbola pengisi barisan pertahanan.

“Kami tidak mempunyai pemain cadangan di sektor pertahanan. Andrea Barzagli masih cedera. Kwadwo Asamoah dan Romulo cedera cukup lama. Martin Caceres masih menjalani pemulihan. Kita lihat saja. Pihak klub tahu benar apa yang dibutuhkan tim (Juventus),” ungkap pelatih berkebangsaan Italia Massimiliano Allegri.

Meskipun begitu, pria berusia 47 tahun itu secara tegas mengatakan dirinya tidak ingin terlalu jauh memikirkan penambahan skuad pada saat ini dan lebih memilih untuk fokus menghadapi laga penting kontra Fiorentina dipekan ke 14 Liga Italia Serie A untuk kemudian 22 Desember 2014 melihat gambaran jelas mengenai transfer. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)