Home » Hiburan » Personil Ungu Tak Restui Pasha Terjun ke Dunia Politik

Personil Ungu Tak Restui Pasha Terjun ke Dunia Politik



Jakarta – Vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha, beberapa waktu yang lalu sempat menyatakan niatannya untuk terjun kedunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Palu. Namun ternyata keinginan tersebut tidak mendapatkan restu dari para personil Ungu lainnya.

Personil Ungu Tak Restui Pasha Terjun ke Dunia Politik

Bertempat didaerah Tebet, Jakarta, Kamis (04/12/2014), salah satu personil Ungu pada gitar, yaitu Enda, mengatakan bahwa para anggota grup band Ungu yang lainnya sejatinya tidak setuju dengan langkah Pasha untuk terjun kedunia politik karena akan terasa sulit berkarya tanpa hadirnya sang vokalis.

“Dia (Pasha) ga tahu kalau kami sering berdoa supaya dia gagal (jadi Wali Kota Palu),” ungkap sang gitaris Ungu, Enda, untuk kemudian Onci menambahkan dirinya pun sejak awal memang tidak setuju atas keinginan Pasha masuk keranah politik dan turut mendoakan agar pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu tak terpilih.

Meskipun sepakat tidak merestui Pasha masuk keranah politik dengan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu, namun para personil Ungu lainnya itu menegaskan tetap akan memberikan dukungan penuh atas keputusan yang nantinya dibuat oleh vokalisnya, Sigit Purnomo Said. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)