Home » Hiburan » Nabilah JKT48 Yang Tetap Narsis Meski Berada di Bandara

Nabilah JKT48 Yang Tetap Narsis Meski Berada di Bandara



Kendari – Nabilah JKT48 merupakan salah satu anggota atau member dari girl band JKT48 ayng paling dikenal dan memiliki banyak penggemar. Meski berstatus sebagai artis yang sedang naik daun, namun bukan berarti hal tersebut menjadikan Nabilah sebagai sosok pribadi yang arogan. Gadis yang baru saja menginjak usia yang ke 15 tahun ini dikenal sangat polos dan bertingkah layaknya gadis seumurannya, yang mana hal tersebut beda dengan artis-artis lainnya.

Nabilah JKT48 Yang Tetap Narsis Meski Berada di Bandara

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun google plus Nabilah JKT48, Kamis (04/12/2014), dara cantik kelahiran Jakarta ini memosting tentang kegiatannya yang abru pertama kali konser di Kendari. Nabilah menceritakan bahwa sesampainya di Kendari dia kaget karena dikelilingi oleh banyak gunung dan pantai. Pada saat tiba di bandara pun Nabilah tak kehil;angan momen untuk menyempatkan diri berfoto narsis untuk dapat memperlihatkan keindahan kota Kendari.

Nabilah JKT48 pun merasa terkesan selama melakukan konser di Kendari. Pemiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini pun menceritakan bawha di Kendari banyak terdapat tenda-tenda dan kafe-kafe kecil di pinggir lautnya, sehingga dia mengungkapkan bahwa selama di Kendari dia selalau makan sea food yang mana membuatnya merasa menjadi semakin gendut. (Istiana – sisidunia.com)