Home » Sport » Moratti Anggap Ronaldo Salah Satu Transfer Pemain Terbaiknya

Moratti Anggap Ronaldo Salah Satu Transfer Pemain Terbaiknya



Jakarta – Massimo Moratti mantan presiden klub asal Italia, Inter Milan ini menganggap selama dirinya memimpin klub Internazionale menilai bahwa mendatangkan Ronaldo adalah salah satu transfer terbaiknya, apalagi dalam hal investasi bagi klub sendiri.

Legenda hidup Brasil Ronaldo berhasil didatangkan Moratti dari Barcelona pada tahun 1997 dengan nilai transfer sebesar $27 juta yang juga menjadi rekor pemain termahal saat itu. Menurut Moratti, kedatangan Ronaldo membawa dampak positif bagi penghasilan klub.

Moratti Anggap Ronaldo Salah Satu Transfer Pemain Terbaiknya

“Dia [Ronaldo] adalah investasi terbaik klub di sepanjang 18 tahun saya menjabat sebagai presiden Inter, dia membuka dunia untuk kami. Dia sangat kuat, tak terbendung, cepat, dan bertalenta tinggi. Di tambah lagi, ketika itu tidak ada menyangka kami bisa merekrutnya dari Barcelona,” kata Moratti seperti dirilis lama goal, pada kamis (4/12/2014).

Baca Juga:

Walau demikian, namun karir Ronaldo sendiri bersaa Inter Milan tidak begitu mulus. Performanya menurun seiring cedera lutut yang menimpanya secara berturut-turut pada tahun 1999/2000, dan tercatat selama bergabung di Giuseppe Meazza Ronaldo mencatat 59 gol dari 99 laga selama lima musim bersama Inter. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)