Home » Sport » Manuel Pellegrini Tetap Targetkan Trofi Juara Liga Inggris Musim Ini

Manuel Pellegrini Tetap Targetkan Trofi Juara Liga Inggris Musim Ini



Manchester – Usai meraih kemenangan keempatnya secara beruntun, tepatnya saat bersua Sunderland, pelatih kepala klub Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan target timnya pada musim 2014-2015 tetap sama dan tidak ada perubahan, yaitu merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris.

Manuel Pellegrini Tetap Targetkan Trofi Juara Liga Inggris Musim Ini

“Kami menampilkan performa yang serupa seperti pada musim lalu. Jika kami terus bermain seperti ini, tentu saja kami akan kembali mendapatkan gelar juara,” ujar pelatih kepala Manchester City berkebangsaan Chile Manuel Pellegrini sebagaimana lansiran dari SportsMole, Kamis (04/12/2014).

Namun demikian Manuel Pellegrini menegaskan untuk mencapai targetnya itu tidaklah mudah karena persaingan yang ada saat ini dinyatakan begitu ketat. “Tentu tidak mudah. Persaingan empat tim besar terlalu ketat,” tandasnya dimana Manchester City saat ini terpaut 6 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Sampai pekan ke 14, Manchester City berhasil mengumpulkan 30 poin hasil dari 14 pertandingan yang telah dilakoninya termasuk laga kontra Sunderland, dan terpaut 6 angka dengan Chelsea dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dimana sebelumnya juga mencatat kemenangan besar atas Tottenham Hotspur. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)