Home » News » Ical Anggap Dirinya Sudah Tua dan Tidak Layak Nyapres Lagi

Ical Anggap Dirinya Sudah Tua dan Tidak Layak Nyapres Lagi



Badung – Usai menutup acara Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie (Ical) yang terpilih menjadi ketua umum lagi menegaskan jika dirinya sudah tua dan tidak akan mencalonkan lagi menjadi Presiden pada Pilpres 2019 nanti.

Dia juga memberikan contoh kepada para tokoh politik lain nya yang masih layak dan lebih muda untuk maju lagi pada pilpres nanti, salah satunya dia menyebut Prabowo Subianto yang juga ketua umum Partai Gerindra dan tokoh Koalisi Merah Putih (KMP).

Ical Anggap Dirinya Sudah Tua dan Tidak Layak Nyapres Lagi

“Kalau Pak Prabowo masih bisa (nyapres), lebih muda 5 tahun dari saya,” kata Ical di pidato penutupan Munas IX Partai Golkar, Nusa Dua, Bali, Kamis (4/12/2014).

Saat ini dirinya menyebut sudah tidak layak lagi untuk nyapres, karena sudah berusia 68 tahun, sehingga pada Pilpres 2019 nanti dirinya sudah berusia 70-an.

“Umur saya 68, Pak Akbar Tandjung lebih tua sedikit. Theo lebih muda sedikit dari saya. Kita ini, ngapain kita di sini, kita ingin menjamin, kepemimpinan Golkar sudah sepenuhnya anak muda,”  tambahnya.

Baca Juga:

Ical juga sempat memberikan candaan jika dirinya mempunyai rencana akan maju lagi saat Pilpres lima tahun mendatang. “Kalau saya mau maju (nyapres), bisa diomelin istri saya,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)