Home » Otomotif » Ducati Akan Mengusung Motor Dengan Model Moderen-Classic

Ducati Akan Mengusung Motor Dengan Model Moderen-Classic



Jakarta – Kali ini Ducati akan meluncurkan produk motor mereka dengan model Scrambler yang terbaru di pabrik Bologna, Italia.

Ducati Akan Mengusung Motor Dengan Model Moderen-Classic

Motor ini akan memasuki produksi kira-kira dua bulan yang akan datang. Berita ini telah disampaikan oleh seorang karyawan Ducati sendiri ketika motor itu berada di dalam sebuah kontainer pengiriman dan mereka diizinkan untuk melihat serta mengamatinya.

Sepeda motor ini didesain dengan sangat sederhana dengan menggunakan V-twin 803cc dan 75bhp yang bertujuan agar dapat mudah dikendarai oleh seorang pemula namun masih cukup menyenangkan dan nyaman bagi orang yang telah berpengalaman dalam bermotor

Rencana peluncuran dari motor ini telah disambut oleh Claudio Domenicali, CEO Ducati, bersama-sama dengan Silvano Fini, manajer pabrik Borgo Panigale.

“Bagi kami ini adalah motor yang sangat berarti”, komentar Claudio Domenicali.

Dengan mengusung tema Land of Joy, Ducati Scrambler ini pasti akan membawa angin segar dan menyenangkan untuk dealer dan akan memberikan produk hebat yang menggabungkan modernitas dan classic dengan cara yang belum pernah ada pada perindustrian sepeda motor, ini adalah sebuah kenyataan dan kami merasakan bangga dan puas dengan pencapaian ini, lanjutnya.

Ducati Scrambler akan diusung ke dealer pada akhir Januari dalam versi Icon-nya. Scrambler akan diuji dalam jangka waktu beberapa hari sebelum saat peluncuran resminya di Amerika. (Arkha Satya – sisidunia.com)