Home » Hiburan » Dewi Persik Jadi Pembantu Dalam Sinetron Terbaru yang Dibintanginya

Dewi Persik Jadi Pembantu Dalam Sinetron Terbaru yang Dibintanginya



Jakarta – Salah satu artis ternama di Indonesia, Dewi Persik, tampaknya memiliki kesibukan baru di dunia hiburan tanah air. Wanita berusia 28 tahun tersebut sedang menjalani syuting bersama produksi sinemart untuk sebuah acara serial yang berjudul “Centini Pembantu Seksi”. Memang, dalam sinetron itu nanti Depe akan berperan sebagai pembantu yang bohai karena memang Dewi Persik dikenal memiliki tubuh yang padat berisi.

Dewi Persik Jadi Pembantu Dalam Sinetron Terbaru yang Dibintanginya

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada akun instagram dari Dewi Persik, @dewiperssik16, Kamis (04/12/2014), Depe mengunggah sebuah foto dan video tentang syuting yang dilakoninya untuk serial “Centini Pembantu Seksi”. Dalam foto tersebut terlihat Jupe memakai kostum layaknya seorang pembantu rumah tangga. Dalam foto yang diunggahnya juga terdapat aktor kawakan Roy Marten yang tampaknya juga akan menjadi salah satu pemeran dalam sinetron yang akan segera tayang tersebut.

Dewi Persik sendiri memang tak asing dalam duni hiburan. Selain dikenal pertama kali sebagai penyanyi dangdut, namun mantan istri Saipul Jamil ini kerap membintangi beberapa film dan bintang iklan. Wajah cantiknya serta tubuhnya yang aduhai membuat Depe laris manis dikontak oleh beberapa produksi untuk mengisi acara ataupun membintangi film baru. (Istiana – sisidunia.com)