Home » Sport » Tembus 4 Besar, Manchester United Masih Bisa Terlibat Persaingan Juara

Tembus 4 Besar, Manchester United Masih Bisa Terlibat Persaingan Juara



Manchester – Perlahan namun pasti, Manchester United kini mulai membuat para pesaingnya menjadi ketar-ketir dengan raihan positif di beberapa pertandingan terakhirnya.

Tembus 4 Besar, Manchester United Masih Bisa Terlibat Persaingan Juara

Saat berlaga melawan Stoke City, “Setan Merah” kembali meraup poin sempurna dan semakin menancapkan posisinya di 4 besar klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2014/15.

Melihat performa anak asuh Van Gaal tersebut, mantan asisten pelatih United, Rene Meulensteen, menganggap Manchester United masih bisa menjadi penantang serius dalam persaingan berebut gelar Premier League musim ini.

Walaupun sempat tercecer di awal musim, namun Wayne Rooney dkk secara perlahan mulai mampu menunjukkan kelasnya kembali dan semakin merapatkan poinnya dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Kini, dengan 25 poin yang dikumpulkan oleh MU, maka klub asal Manchester tersebut hanya terpaut 8 angka dari Chelsea. Sedangkan jarak MU dengan posisi ke 3 dan 2 yang ditempati oleh Southampton dan Manchester City, masing-masng hanya terpaut 1 dan 2 poin saja.

Lebih lanjut, Rene mengatakan bahwa akan ada beberapa waktu bagi MU untuk mengejar Chelsea, karena penampilan “Setan Merah” akhir-akhir ini terlihat begitu kuat. Mengingat musim yang masih panjang, maka liga akan ditentukan pada bulan Maret mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)