Home » Sport » Santi Cazorla Sebut Hazard Hampir Menyamai Level Messi dan Ronaldo

Santi Cazorla Sebut Hazard Hampir Menyamai Level Messi dan Ronaldo



London – Gelandang timnas Sapnyol, Santi Cazorla, memberikan pandangannya terkait dengan penampilan Eden Hazard. Pemain Chelsea itu memang kian bersinar di tiap tahunnya dan seallu menjadi pemain kunci bagi The Blues. Di musim ini, meski tak mencetak banyak gol, namun Hazard mampu membuka ruang dan mengacak-acak lini pertahanan dari lawan siapapun yang dihadapinya. Bahkan, di seluruh kompetisi, dribling sukses seorang pemain Hazzard merupakan yang tertinggi bebarengan dengan Isco yang ada di posisi kedua.

Santi Cazorla Sebut Hazard Hampir Menyamai Level Messi dan Ronaldo

Seperti yang dilansir Four Four Two, Rabu (03/12/2014), Santi Cazorla menuturkan bahwa Hazard merupakan salah seorang pesepak bola yang fantastis. Santi mengatakan bahwa Hazard merupakan seorang pemain yang berbeda, dan jika dia terus mau meningkatkan performanya, maka dioa sedikit lagi akan bisa menyamai level dari Neymar, Ronaldo, ataupun Messi.

Cazorla menegaskan bahwa jika Hazard memiliki sebuah ambisi dan konsisten dalam permainan apiknya, maka bukan tak mungkin pemain timnas Belgia itu akan mampu menjadi pesepak bola terbaik. Bukan hanya kali ini saja memang Hazard mendapat pujian, banyak pelatih ataupun pemain yang menyangjung kemampuan serta olah bola yang dimiliki oleh Hazard, dan banyak kalangan yang menganggap dia akan bbisa menjadi permain terbaik di masa yang akan datang. (Istiana – sisidunia.com)