Home » Sport » Sami Khedira Sudah Pulih Dari Cedera Kepalanya

Sami Khedira Sudah Pulih Dari Cedera Kepalanya



Jakarta – Sami Khedira sang gelandang terbaik Real Madrid ini sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada pagi tadi, cedera ini didapatkan Khedira saat timnya bentrok dengan Cornella pada laga Copa del Rey pada kemarin dini hari di Santiago Bernabéu, Madrid.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor lima gol tanpa balas, Khedira sendiri mengalami cedera saat dirinya bertubrukan dengan David Garcia diawal babak kedua, hingga dirinya mengalami gegar otak ringan dan harus keluar lapangan dan digantikan Jese Rodriguez.

Sami Khedira Sudah Pulih Dari Cedera Kepalanya

Pasca pertandingan, Khedira dilarikan kerumah sakit Sanitas La Moraleja hingga menginap selama satu malam, hingga akhirnya diijinkan pulang. “Berdasarkan hasil tes neurologi terhadap Sami Khedira yang dilangsungkan pada hari ini, maka pemain boleh dipulangkan,” begitulah konfirmasi dari pihak Madrid, pada rabu (3/12/2014).

Baca Juga:

Meski sudah pulang dan pulih dari cedera kepala nya, namun belum dipastikan apakah dirinya akan diturunkan oleh pelatih Ancelloti saat Madrid bentrok dengan Celta Vigo pada Sabtu (6/12) mendatang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)