Home » Sport » Performa Apik Gerrard Kontra Leicester Karena Sistem Rotasi

Performa Apik Gerrard Kontra Leicester Karena Sistem Rotasi



Leicester – Gelandang tengah veteran yang juga merupakan kapten dari tim Liverpool Steven Gerrard berhasil tampil piawai pada saat menghadapi Leicester City dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris dipekan ke 14. Dan performa apik tersebut dinyatakan oleh pelatih kepala Brendan Rodger karena sistem rotasinya.

Performa Apik Gerrard Kontra Leicester Karena Sistem Rotasi

Pelatih klub Liverpool Brendan Rodgers dalam keterangannya mengatakan, “Gerrard kami istirahatkan diakhir pekan karena kami memikirkan pertandingan ini (menghadapi Leicester City). Ketika anda mengistirahatkan seorang pemain, orang-orang akan bertanya mengapa,” lansiran dari BBCSports, Selasa (02/12/2014).

“Saat anda memainkan seorang pemain, anda akan ditanya mengapa tidak memberinya waktu istirahat. Energi yang dihasilkan setelah beristirahat akhir pekan lalu membuat Gerrard bisa bermain penuh malam ini.” tandas Brendan Rodgers yang berhasil membawa skuad besutannya meraih kemenangan 1-3 atas Leicester.

Pada pertandingan Leicester City kontra Liverpool tersebut, kapten tim Steven Gerrard berhasil tampil menawan dengan turut menyumbangkan satu buah gol serta menjadi kreator gol lainnya dan membawa ‘The Reds’ kembali menujukkan momen kebangkitannya setelah mengalami awal musim buruk. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)