Home » News » Pendiri Golkar: Semoga Munas Yang Akan Diadakan di Jakarta Bisa Sukses!

Pendiri Golkar: Semoga Munas Yang Akan Diadakan di Jakarta Bisa Sukses!



Jakarta – Munas yang diadakan di anggao ilegal oleh tiga ormas pendiri Golkar, yaitu Kosgoro, Soksi, dan MKGR dan akan segera menyelenggarakan Munas Golkar di Jakarta. Munas yang akan di adakan di Jakarta ini mendapatkan dukungan sepenuhnya oleh pendiri Golkar Suhardiman, dan berharap apa yang akan diperjuangkan oleh Agung Laksono bisa tercapai.

Pendiri Golkar: Semoga Munas Yang Akan Diadakan di Jakarta Bisa Sukses!

“Saya akan selalu ikuti perkembangan mereka dan juga ikut mendoakan, supaya rekan-rekan tersebut bisa tercapai tujuannya. Saya sangat yakin bahwa Agung, Priyo, sudah mempunyai pikiran yang matang, sebab saya sangat mengenal mereka,” kata pendiri Golkar Prof Suhardiman, pada konferensi pers di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (3/13/2014).

Suhardiman pun mengucapkan selamat dan juga semoga sukses untuk Munas Golkar yang akan diadakan di Jakarta, pada Januari mendatang. “Saya ucapkan sukses dan selamat ya untuk Munas Jakarta, yang dilangsungkan Januari mendatang,” ucapnya dengan tegas.

Munas Golkar yang sudah diadakan di Bali, terang-terangan di tolak oleh tiga Ormas Pendiri Golkar, yaitu Kosgoro, MKGR, Soksi. Ketiga Ormas tersebut menyiapkan Munas tandingan pada Januari 2015 mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)