Home » Sport » Mourinho : Kesuksesan Akan Diukur dari Trofi yang Didapat

Mourinho : Kesuksesan Akan Diukur dari Trofi yang Didapat



London – Jose Mourinho tampaknya tak mau terlalu jumawa dengan klubnya saat ini Chelsea meski banyak kalangan serta pengamat yang menjagokan The Blues untuk meraih titel Liga Inggrisnya di musim ini. Seperti yang kita tahu, di musim ini memang Chelsea menjelma menjadi tim yang sangat kuat dan sejak awal mereka kokoh di puncak klasemen sementara EPL disaat tim-tim yang lain terjungkal dan harus berkutat di persaingan baik tim besar ataupun tim medioker.

Mourinho : Kesuksesan Akan Diukur dari Trofi yang Didapat

Seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (03/12/2014), Mourinho mengatakan bahwa Chelsea tidak akan menempatkan diri menjadi tim yang arogan dan berkata bahwa kami akan menang dan para skuad takkan melakaukan hal itu. The Happy One itu menambahkan bahwa Chelsea akan bermain baik untuk mendapatkan hasil yang baik, dan para pemain percaya dengan kemampuan mereka serta saat ini kami senang dengan apa yang sudah dilakukan.

Jose Mourinho menegaskan bahwa suses dalam sepak bola itu bisa diukur dari trofi yang diraihnya, sehingga jalan untuk mencapai ke arah sana sangatlah panjang. Jose menambahkan bahwa tim-tim yang saat ini tertinggal 10, 12, 14, dan 15 poin tidak akan kelaur dari peta persaingan untuk menjadi juara Liga Inggris karena memang kompetisi masih sangat panjang. (Istiana – sisidunia.com)