Home » Sport » Mourinho : Hazard Akan Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Mourinho : Hazard Akan Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea



London – Eden Hazard saat ini merupakan salah satu pemain paling penting bagi Chelsea. Meski tak mencetak banyak gol, namun kontribusi yang diberikan oleh pemain timnas Belgia itu tak perlu dipertanyakan. Kemampuan Hazard bahkan dinilai oleh banyak kalangan akan dapat menyamai level dari Messi dan Ronaldo yang saat ini menjadi dua pesepakbbola terbaik yang selalu bersaing di beberapa tahun terakhir. Oleh karena itulah Mourinho meyakini bahwa Hazard mungkin akan segera memperpanjang kontrak baru bersama The Blues.

Mourinho : Hazard Akan Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (03/12/2014), Mourinho mengatakan bahwa Hazard akan menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Mou menambahkan bahwa pada dasarnya baik Oscar ataupun Hazard akan berada di Chelsea hingga beberapa tahun mendatang. Selain itu, pelatih asal Portugal ini juga menuturkan bahwa para pemain Chelsea masih sangat muda dan mereka telah bahagia berada di Chelsea.

Oscar sendiri pada bulan lalu telah memperbarui kontraknya bersama Chelsea dan akan tetap terus di Stamford Bridge sampai tahun 2019 nanti. Hal yang sama kemungkinan juga akan terjadi pada Hazard, meski beberapa klub raksasa Eropa banyak yang menggoda mantan pemain Lille itu untuk dapat hengkang dari Chelsea. (Istiana – sisidunia.com)