Home » Sport » Legenda Arsenal : Kritikan Terhadap Wenger Sangat Tidak Adil

Legenda Arsenal : Kritikan Terhadap Wenger Sangat Tidak Adil



London – Mantan kiper legendaris Arsenal, David Seaman, rupanya turut berkomentar terkait dengan nasib Arsene Wenger yang kini kerap menjadi bulan-bulanan, bahkan oleh fans Arsenal sendiri. Beberapa suporter dari tm yang bermarkas di Emirates Stadium itu bahkan sampai membuat spanduk tentang ucapan terima kasih kepada Wenger kala Arsenal bertandang melawan Dortmund minggu lalu.

Legenda Arsenal : Kritikan Terhadap Wenger Sangat Tidak Adil

Seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (03/12/2014), Seaman mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai dan mengormati Arsene Wenger. Kiper yang dikenal jago mementahkan penalti itu menambahkan bahwa Wenger merupakan salah satu hal terbaik yang pernah ada bagi Arsenal sehingga kritikan kepadanya sangatlah tidak adil. Wenger memang telah berjasa bagi Arsenal selama puluhan tahun membesut Arsenal.

Seaman menuturkan bahwa Wenger merupakan sosok pria yan hebat serta pelatih yang hebat pula. Selain itu, mantan kiper timnas Inggors itu juga mengungkapkan bahwa jika memang seandainya Wenger harus pergi dari Arsenal, maka beberapa klub top di Eropa akan berusaha untuk mendatangkan pria yang dijuluki The Proffesor itu. (Istiana – sisidunia.com)