Home » Sport » Jelang Laga Chelsea vs Tottenham, Nabil Yakin Mampu Bekuk Tuan Rumah The Blues

Jelang Laga Chelsea vs Tottenham, Nabil Yakin Mampu Bekuk Tuan Rumah The Blues



Jakarta – Laga lanjutan kompetisi primer liga inggris nanti malam kamis (4/12) dini hari, pukul 02:45 wib di Stamford Bridge, London, antara tuam rumah Chelsea yang akan menghadapi tamunya Tottenham Hotspur tampaknya akan berjalan sengit sekali, bahkan Nabil Bentaleb mampu tim nya bisa menghentikan rekor tak terkalahkan Chelsea jika teman-teman nya bermain dengan konsentrasi penuh.

Laga Chelsea vs Tottenham

Performa Tottenham sendiri masih belum stabil, sehingga sang pelatih Mauricio Pochettino kerap menerima kritikan pedas dengan hasil pertandingan bulan lalu. Walau demikian Bentaleb berjanji akan memberikan kejutan pada tuan rumah Chelsea.

“Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami tahu, kami berada di jalur yang tepat, Kami hanya harus terus bekerja keras agar mendapatkan hasil maksimal melawan klub besar.” Tegas Bentaleb seperti ditulis laman resmi klub, pada rabu (3/12/2014).

Baca Juga:

“Kami semua tahu seperti apa Chelsea, mereka adalah salah satu favorit juara liga dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi ini adalah pertandingan sepakbola, di mana semuanya bisa terjadi. Kami optimistis bahwa jika kami fokus, maka kami bisa mendapatkan hasil.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)