Home » Sport » Jelang Arsenal Vs Southampton, Koeman Respek Kepada Wenger

Jelang Arsenal Vs Southampton, Koeman Respek Kepada Wenger



Southampton – Menjelang berlangsungnya partai ‘big match’ dipekan 14 Liga Inggris antara Arsenal Vs Southampton, pelatih kepala klub berjuluk ‘Saints’ Ronald Koeman menyatakan dirinya sangat respek dengan manajer Arsene Wenger dan menilai sejatinya ‘The Gunners’ berada dijalur perebutan gelar juara.

Jelang Arsenal Vs Southampton, Koeman Respek Kepada Wenger

Berdasarkan lansiran Mirror, Rabu (03/12/2014), Ronald Koeman berujar, “Saya punya respek besar kepada Wenger. Saya menghormatinya karena dia sudah dimanajemen klub, dan di Arsenal untuk waktu lama. Dia sudah melakukan pekerjaan fantastis. Namun tim seperti Arsenal seharusnya bersaing untuk trofi.”

Ronald Koeman pun menilai kritikan akan selalu muncul jika tim seperti Arsenal tidak masuk dalam perburuan gelar juara. Namun demikian pelatih kepala Southampton itu merasa yakin manajer Arsenal Arsene Wenger bisa mengatasi segala permasalahan yang ada diskuad ‘The Gunners’ saat ini seiring berjalannya waktu.

“Dia (Arsene Wenger) akan mengatasi situasi dengan tanpa masalah sama sekali,” ujar Ronald Koeman yang menyatakan penilaiannya itu dikarenakan Arsene Wenger memiliki banyak pengalaman manajemen serta memiliki rekam jejak positif selama membesut ‘The Gunners’ Arsenal dalam kurun waktu 17 tahun.

Hingga pekan ke 13, Arsenal memang masih berada dipapan tengah klasemen sementara Liga Inggris dimana hal itu berbanding terbalik dengan Southampton yang kini berhasil masuk kejajaran papan atas dan menjadi tim ‘kuda hitam’ pada ajang EPL musim 2014-2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)