Home » Sport » Gerrard Masih Bungkam Soal Kontraknya di Liverpool

Gerrard Masih Bungkam Soal Kontraknya di Liverpool



Leicester – Kapten tim Liverpool Steven Gerrard berhasil menunjukkan penampilan gemilang ketika menumbangkan tuan rumah Leicester City pada pekan ke 14 Liga Inggris. Namun demikian pesepakbola berkebangsaan Inggris itu masih enggan untuk mengomentari lebih jauh masa depan karirnya di Anfield.

Gerrard Masih Bungkam Soal Kontraknya di Liverpool

Lansiran dari BBCSports, Selasa (02/12/2014), gelandang tengah berusia 34 tahun Steven Gerrard menegaskan dirinya akan membuat keputusan mengenai masa depan karirnya jika memang merasa sudah siap. “Saya akan membuat keputusan ketika saya sudah siap,” tegas pesepakbola berkebangsaan Inggris itu.

“Ketika waktunya fans untuk tahu (keputusan karirnya), maka saya akan mengumumkannya. Performa tim yang luar biasa, headline seharusnya mengenai hal itu (kemenangan kontra Leicester), bukan diriku,” tandas gelandang tengah andalan Liverpool asal Inggris berusia 34 tahun Steven Gerrard.

Pemilik nama panggilan Stevie itupun turut menyatakan dirinya merasa bahagia karena turut memberi sumbangan satu gol pada pertandingan kontra Leicester City terutama dengan hasil akhir secara keseluruhan dimana Liverpool meraih kemenangan dan kembali melanjutkan tren positifnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)