Home » News » Fuad Amin Tertangkap KPK, Partai Gerindra Akan Pecat Eks Bupati Bangkalan Ini

Fuad Amin Tertangkap KPK, Partai Gerindra Akan Pecat Eks Bupati Bangkalan Ini



Jakarta – Penangkapan Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin, yang juga mantan Bupati Bangkalan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapatkan tanggapan serius dari Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Menurutnya partai akan segera memecat keanggotaan nya dari partai.

“Sangat jelas pakta integritas partai, orang yang korupsi akan kita berhentikan, itu sudah keputusan partai,” tegas Desmond, saat ditemui di ruang Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Fuad Amin Tertangkap KPK

Desmond menambahkan, partai bisa saja langsung memberi sanksi pemecatan para kader partai yang telah tertangkap tangan oleh KPK tanpa harus menunggu proses peradilan, dia juga menolak kasus Fuad Amin ini dikait-kaitkan dengan partai, karena mantan Bupati Bangkalan ini kader baru di Partai Gerindra dan belum matang sama sekali.

Baca Juga:

Sebelumnya, KPK telah menangkap Fuad Amin pada Selasa (2/12) dini hari, dikediaman nya Bangkalan, pada saat penangkapan KPK menyita barang bukti tiga koper besar yang berisi uang Rp 3 miliar lebih, dan diduga suap dari PT Media Karya Sentosa yang merupakan mitra perusahaan daerah Kabupaten Bangkalan, PD Sumber Daya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)