Home » News » Boy Sadikin Tegaskan Dirinya Tak Pernah Berniat Jadi Wagub DKI

Boy Sadikin Tegaskan Dirinya Tak Pernah Berniat Jadi Wagub DKI



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah mengambil keputusan untuk memilih Djarot Saiful Hidayat sebagai pendampingnya mengurus berbagai permasalahan di Ibukota. Hal itu turut memastikan tersisihnya nama Boy Sadikin yang selama ini santer diberitakan diajukan PDIP.

Boy Sadikin Tegaskan Dirinya Tak Pernah Berniat Jadi Wagub DKI

Mengenai keputusan Basuki Tjahaja Purnama itu, Boy Sadikin selaku Ketua DPD PDI Perjuangan yang sebelumnya santer dikabarkan menjadi kandidat terkuat dari PDI Perjuangan untuk mendampingi Ahok mengaku dirinya tidak kecewa dengan terpilihnya Djarot, Balaikota, Jakarta, Rabu (03/12/2014).

Pada keterangannya, Boy Sadikin bahkan mengatakan bahwa sejak awal dirinya memang tidak memiliki maupun menyatakan niatan untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dimana disampaikan pula namanya muncul kepermukaan karena usul rekan-rekannya. “Saya tidak pernah menyatakan bahwa saya ingin menjadi wakil,” tegasnya.

Boy Sadikin pun menegaskan sampai sejauh ini belum pernah ada rapat DPP PDIP yang mengusulkan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Basuki Tjahaja Purnama. Dan pihak PDIP terkini telah memutuskan mengajukan Djarot Saiful Hidayat sesuai dengan keinginan Ahok. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)