Home » News » Belum Punya Program, Gubernur Versi FPI Masih Enggan Blusukan

Belum Punya Program, Gubernur Versi FPI Masih Enggan Blusukan



Jakarta – Ketika didaulat oleh FPI dan beberapa ormas lainnya untuk menjadi Gubernur DKI tandingan, Fahrrurozi Ishaq merencanakan akan langsung blusukan ke beberapa tempat. Namun hingga kini belum terlihat aktifitas dari Gubernur versi FPI tersebut.

Belum Punya Program, Gubernur Versi FPI Masih Enggan Blusukan

Alasan Fahrrurozi Ishaq belum memulai blusukan karena program kerja masih disusun oleh salah satu organisasi yang mendampinginya yaitu Presidium Penyelamatan Jakarta.

Pria kelahiran Jatinegara, Jakarta Timur, 11 November 1954 tersebut mengatakan pihaknya enggan memakai istilah blusukan karena itu sudah identik dengan Jokowi. Karena itu dirinya lebih suka menggunakan istilah “Silahturahmi.”

Rencananya, Fahrrurozi akan masuk melalui pengajian-pengajian dan majelis talim yang ada di masyarakat DKI Jakarta. Kunjungan ini dilakukan bersamaan dengan kebiasaannya yang suka mengajar para jamaah di pengajian.

Belum lama ini, ketua Gerakan Masyarakat Jakarta tersebut terlihat mengajar ibu-ibu pengajian Kelurahan Rawa Sari, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur di kediaman lainnya yang terletak di Jalan Jatinegara 3, sekitar 300 meter dari lokasi konferensi pers. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)