Home » Sport » Balotelli Minta Maaf Atas Postingan di Media Sosial yang Dinilai Berbau Rasis

Balotelli Minta Maaf Atas Postingan di Media Sosial yang Dinilai Berbau Rasis



Liverpool – Penyerang asal Itali, Mario Balotelli, baru-baru ini sedang terlibat kasus terkait dengan kata-katanya yang dinilai rasis. Atas perbuatannya itulah, bahkan kabarnya Balotelli sedang diselidiki oleh FA selaku badan PSSI-nya Liga Inggris dan juga timnya saat ini, Liverpool. Sadar akan ucapannya itu telah membuat masalah, Balotelli pun akhirnya meminta maaf melalui media sosial Twitter miliknya.

Balotelli Minta Maaf Atas Postingan di Media Sosial yang Dinilai Berbau Rasis

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (03/12/2014), Balotteli mengatakan bahwa dirinya meminta maaf atas celotehannya yang mungkin telah menyinggung orang lain. Mantan pemain Manchester City ini menambahkan bahwa Tulisan yang dia buat seharusnya anti-rasis dengan humor. Pemain yang terkenal bengal ini juga menegaskan bahwa saat ini dirinya memahami bahwa di luar konteks itu bisa berarti sebaliknya, yang mana berarti tidak semua orang Meksiko memiliki kumis, tidak semua orang hitam bisa melompat tinggi dan tidak semua orang Yahudi mata duitan.

Balotelli selanjutnya meminta maaf dengan mengatakan bahwa sebearnya dirinya menggunakan kartun yang dibuat orang lain karena ada hal yang berbau Super Mario dan dirinya berpikiran hal tersebut meruapakn sesuatu yang lucu dan tidak menyinggung pihak lain. Sekali lagi, sang pemain kontroversial itupun kembali berucap minta maaf. (Istiana – sisidunia.com)