Home » Sport » Ancelotti : James Rodriguez Makin Lama Makin Baik

Ancelotti : James Rodriguez Makin Lama Makin Baik



Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pandangannya terkait dengan performa menawan yang ditunjukkan oleh pemain baru mereka, James Rodriguez. Pada awal kedatangannya dulu di Madrid, James sempat mendapat tekanan hebat karena dirinya dibandrol dengan harga yang sangat mahal ketika dibeli Madrid dari AS Monaco. Bahkan, kemampuannya kerap dibanding-bandingkan dengan Angel Di Maria, yang mana menjadi salah satu pahlawan Real Madrid di Liga Champions musim lalu.

Ancelotti : James Rodriguez Makin Lama Makin Baik

Namun, perlahan tapi pasti, James Rodriguez tampaknya mulai dapat beradaptasi dan semakin menunjukkan kepada publik bahwa harga yang diabnrol klub merupaakn harga yang tepat untuk kualitas yang dimiliki oleh pemain asal Kolombia itu. James mampu sukses membukukan berbagai gol dan assist serta mencetak beberapa gol indah. Terakhir, James mampu membukukan dua gol saat Real Madrid mengalahkan Cornella 5-0 pada ajang Copa Del Rey.

Pelatih Carlo Ancelotti pun tak segan memuji James. Seperti yang dilansir Goal, Rabu (03/12/2014), Don Carlo mengatakan bahwa buakanlah hal yang mudah saat James datang pertama kali di Real Madrid, namun kini dia telah membuktikan kualitas yang dimilikinya. Ancelotti juga menegaskan bahwa para skuad Real Madrid sangat senang dengan James, karena kerendahan hati dan sikap baik yang sangat membantu suasana tim. (Istiana – sisidunia.com)