Home » Sport » Kun Aguero Ingin Lampard Bertahan Lebih Lama di Manchester City

Kun Aguero Ingin Lampard Bertahan Lebih Lama di Manchester City



Manchester – Penyerang tangguh milik Man City, Kun Aguero, memberikan pandangannya mengenai nasib dari Frank Lampard. Seperti yang kita ketahui, Frank Lampard berada di Man City memang hanya sebatas pemain pinjaman dari New York City dan kontrak masa pinjamannya akan berakhir pada bulan Desember ini. Namun, seiring makin apiknya penampilan Super Frank, maka banyak kalangan yang berharap peamin berusia 36 tahun itu bisa bertahan lebih lama.

Kun Aguero Ingin Lampard Bertahan Lebih Lama di Manchester City

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (02/12/2014), Kun Aguero mengatakan bahwa Lampard merupakan seorang pemain penting dan pemain kunci bagi Man City. Aguero menambahkan bahwa walaupun Lampard bermain sebagai starter atupun cuma tampil di babak kedua, namun dirinya menganggap peran Frank selalu penting bagi The Citizen.

Kun Aguero juga menuturkan bahwa Frank Lampard merupakan salah seorang legenda di Premier League, dan apaibla Frank bertahan lebih lama, maka akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama sang legenda itu. Meski begitu, Kun menegaskan bahwa seluruh keputusan ada di pihak klub, namun dia meyakini bahwa jika Lampard benar-benar bertahan, maka mantan pemain Chelsea itu diyakini akan bisa menjadi pembeda. (Istiana – sisidunia.com)