Home » Sport » Jelang Arsenal Vs Southampton, Tim Tamu Tanpa Gelandang Tengah Andalan

Jelang Arsenal Vs Southampton, Tim Tamu Tanpa Gelandang Tengah Andalan



London – Pada pekan ke 14 kompetisi Liga Inggris akan tersaji partai besar Arsenal Vs Southampton dimana kedua kubu jelas membutuhkan kemenangan guna menjaga asa ambisinya masing-masing. Tim tuan rumah ‘The Gunners’ memerlukan poin penuh agar bisa kembali masuk kejajaran papan atas klasemen EPL.

Jelang Arsenal Vs Southampton, Tim Tamu Tanpa Gelandang Tengah Andalan

Sementara itu kubu Southampton membutuhkan tiga angka demi menjaga jarak terhadap dua tim teratas lainnya, yaitu Chelsea dan Manchester City. Kekalahan pun jelas akan membuat selisih poin dengan para peserta yang berada dibawahnya berpeluang besar tergerus termasuk diantaranya oleh Arsenal diposisi 6.

Dan perjuangan untuk mempertahankan jarak tersebut diyakini tidak akan mudah, pasalnya menjelang partai akbar Arsenal Vs Southampton, tim tamu besutan Ronald Koeman yang pekan lalu ditumbangkan Manchester City itu berkemungkinan besar tanpa diperkuat gelandang tengah andalannya, Morgan Schneiderlin.

Terlebih jalannya laga terkait akan dilangsungkan di Emirates Stadium yang tidak lain merupakan markas besar Arsenal. Ronald Koeman dalam keterangannya berdasarkan lansiran FourFourTwo, Selasa (02/12/2014), mengatakan punggawa andalannya dilini tengah Morgan dimungkinkan kuat absen kontra ‘The Gunners’.

“Morgan belum akan siap bermain tengah pekan ini. Kami sangat mengerti betapa berartinya Morgan bagi tim ini. Dia adalah salah satu pemain kunci kami, dan tanpa pemain-pemain kunci kondisinya selalu sulit untuk tim. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami tak punya pemain-pemain cadangan,” tandasnya.

Morgan Schneiderlin diyakini absen karena masih harus menjalani proses pemeriksaan badai cedera yang menerpanya pada bagi kaki kanannya sehingga pihaknya terpaksa menunggu hasil pemeriksaan terkait. Southampton sampai sejauh ini berhasil menduduki posisi ketika dengan mengumpulkan 26 poin dari 13 laganya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)