Home » Sport » Frank Lampard Ingin Terus Berada di Man City Hingga Akhir Musim

Frank Lampard Ingin Terus Berada di Man City Hingga Akhir Musim



Manchester – Gelandang flamboyan yang dipinjam Manchester City dari klub MLS New York City, Frank Lampard, baru-baru ini memberikan pernyataan terkait dengan masa depannya bersama tim kota Manchester itu. Mantan pemain Chelsea ini memang sejauh ini menampilkan performa yang cukup menjanjikan meski sudah berada di usia uzur. Dalam 11 pertandingan yang telah dilakoni oleh Lampard, dia sukses menjaringkan lima gol meski dia bukanlah seorang striker.

Frank Lampard Ingin Terus Berada Di Man City Hingga Akhir Musim

Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (02/12/2014), Frank lamaprd ingin memperpanjang amsa pinjamannya yang seharusnya akan berakhir saat kompetisi MLS mulai berjalan. Gelandang berusia 36 tahun itu dikabarkan sangat ingin untuk bermain dengan Man City setidaknya sampai musim ini berakhir, yakni pada bulan Juni 2015 nanti.

Meski pada musim ini Frank Lampard tak sepenuhnya mendapatkan jaminan menjadi pemain inti pada tiap pertandingan yang dilakoni oleh Man City, namun mantan pemain timnas Inggris itu merasa nyaman berada di Etihad bersama para punggawa City yang lain. Oleh karena itulah Lampard ingin terus menghabiskan sisa musim kompetisi Liga Inggris di musim in idan berharap mendapatkan yang terbaik bersama Man City meski sampai saat ini mantan klubnya, Chelsea, masih kokoh berada di puncak klasemen. (Istiana – sisidunia.com)