Home » Sport » Berita Liga Italia : Ancelotti Ingin Kembali Latih AC Milan

Berita Liga Italia : Ancelotti Ingin Kembali Latih AC Milan



Madrid – Pelatih kepala Real Madrid saat ini Carlo Ancelotti telah meraih berbagai kesuksesan diberbagai klub yang pernah ditanganinya. Dan kedepannya, pria berusia 55 tahun itu menyatakan niatannya untuk hanya membesut klub AC Milan jika nantinya kembali keranah kompetisi Liga Italia.

Berita Liga Italia Ancelotti Ingin Kembali Latih AC Milan

Sebagaimana lansiran Football-Italia, Selasa (02/12/2014), Carlo Ancelotti berujar, “Sejujurnya jika saya kembali ke Italia, maka saya hanya akan melakukannya untuk (AC) Milan.” Pelatih klub Real Madrid itupun berpendapat bahwa kualitas skuad AC Milan saat ini berada dibawah rata-rata.

Oleh sebab itu Don Carletto memberi saran kepada Filippo Inzaghi untuk lebih sabar mengembangkan timnya, dimana sampai sejauh ini hal yang telah dilakukan Pippo dianggapnya sudah baik. “Pippo melakukannya dengan baik. Dia berkomitmen dengan pekerjaannya dan dia punya antusiasme yang besar diawal,” tandasnya.

Carlo Ancelotti menyebut Filippo Inzaghi akan melakukan sejumlah kesalahan namun dipastikan ada pembelajaran dibalik itu semua. Semangat yang ditunjukkan mantan punggawa besutannya itu diyakini dapat membuat skuad AC Milan secara perlahan kembali ke atas dimana perlu kesabaran lebih untuk mencapainya.

“Ini era baru bersama Pippo dan beberapa pemain muda yang menarik dan butuh untuk berkembang,” imbuhnya. Adapun Ancelotti sempat membesut AC Milan dalam kurun waktu cukup lama, yaitu 8 tahun, dimana selama itu Don Carletto berhasil mempersembahkan dua satu trofi Scudetto, dan berbagai gelar bergengsi lainnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)