Home » Hiburan » Sukses Dengan “Sakitnya Tuh Disini”, Cita Citata Ingin Gelar Syukuran

Sukses Dengan “Sakitnya Tuh Disini”, Cita Citata Ingin Gelar Syukuran



Jakarta – Sebagai artis pendatang baru, Cita Citata ternyata mampu menggebrak dunia musik tanah air dengan lagunya yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini.”

Sukses Dengan "Sakitnya Tuh Disini", Cita Citata Ingin Gelar Syukuran

Kesuksesan lagu yang kini dijadikan soundtrack sinetron “Diam Diam Suka” (DDS) tersebut ditandai dengan predikat Soundtrack Paling Ngetop pada gelaran SCTV Awards beberapa hari yang lalu.

Pencapaian ini tentu saja diluar dugaan gadis berusia 20 tahun tersebut karena mampu mengalahkan rivalnya yang ditempati oleh beberapa grup band dan penyanyi papan atas.

Atas apa yang sudah diraihnya itu, Cita Citata berniat untuk menggelar acara syukuran dan mengundang beberapa rekan artis dan kerabat lainnya.

Cita Citata juga mengucapkan terima kasih kepada rekannya di DDS, Audi Marissa yang turut membuat lagu “Sakitnya Tuh Disini” hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Karena itulah sebagai bentuk terima kasihnya, Cita berniat mengajak Audi bekerja sama dalam sebuah penggarapan. Namun bentuk kerjasamanya seperti apa masih belum dipikirkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)