Home » Sport » Inzaghi Puas dengan Penampilan AC Milan Saat Kontra Udinese

Inzaghi Puas dengan Penampilan AC Milan Saat Kontra Udinese



Milan – Salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A AC Milan berhasil meraih kemenangan penting pada laga kontra Udinese yang berlangsung hari Minggu malam (30/11/2014). Poin penuh berhasil diraih dengan torehan dua gol tanpa balas dimana mengenai hal itu Filippo Inzaghi mengaku sangat senang.

Inzaghi Puas dengan Penampilan AC Milan Saat Kontra Udinese

Pelatih kepala klub AC Milan itupun menilai permainan skuad besutannya kala menghadapi Udinese sebagai yang terbaik sampai sejauh ini. “Kami seharusnya menang 3-0 sebelum turun minum. Secara keseluruhan, saya merasa ini adalah penampilan terbaik (AC) Milan,” lansiran Football-Italia, Minggu (30/11/2014).

Filippo Inzaghi turut mengatakan dirinya memiliki tujuan utama untuk membuat AC Milan bermain dengan pola permainan indah yang mampu menghibur para penonton serta Presiden klub. Selain itu pelatih muda berusia 41 tahun tersebut merasa sangat puas atas penampilan skuad besutannya saat menghadapi Udinese.

“Ada banyak alasan mengapa saya sangat puas hari ini. Marco van Ginkel dan Pablo Armero tampil baik menggantikan para pemain yang cedera. Saya juga senang dengan penampilan Gampaolo Pazzini,” ujar Inzaghi seraya memberikan pujiannya untuk striker asal Perancis Jeremy Menez yang dinilai memiliki karakter kuat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)