Home » News » Berita Politik: Perdebatan di Munas Golkar Semakin Memanas Soal Tata Tertib Juga Aturan

Berita Politik: Perdebatan di Munas Golkar Semakin Memanas Soal Tata Tertib Juga Aturan



Nusa Dua – Perdebatan di Munas Golkar semamkin memanas, padahal baru saja membahas mengenai tata tertib. Debat ini mulai memuncak saat ada perbedaan pendapat peserta Munas, mengenai sistem yang ada di Munas.

Berita Politik: Perdebatan di Munas Golkar Semakin Memanas Soal Tata Tertib Juga Aturan

Program utama dari Munas IX Golkar, Senin (1/12/2014), membahas mengenai penata tertiban Munas. Acara Munas ini berlangsung secara tertutup, yang diadakan di Mangupura Hall, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Yang juga di hadiri oleh beberapa pendiri partai besar, serta Koalisi Merah Putih.

Keadaan yang memanas di dalam Munas Golkar ini juga disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gokar Fadel Muhamad, saat dirinya mendapat skors dan keluar ruangan.

“Iya memang ada perdebatan di dalam sana, mereka ingin Munas ini dilakukan secara terbuka. Jadi belum membahas soal pemilihan Ketua Umum,” ungkap Fadel.

Hingga sekarang masih membahas soal ditentukannya pimpinan Munas. Menurut rencana nantinya Munas dipimpin oleh 5 orang, yang terdiri dari 3 orang dari perwakilan daerah, kemudian 1 dari DPP, satu lagi berasal dari ormas.

“Ada beberapa macam daerah, ada yang dari barat, tengah hingga timur. Namun untuk sementara untuk timur minta diskors dulu. Sebab ingin berunding siapa yang akan jadi pimpinan Munas,” ucap Fadel sambil masuk kembali ke Mangapura Hall. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)