Home » News » Agung Laksono Bergegas Meninggalkan Bali Sebab Acara Ini Dianggap Tidak Menuju Munas Golkar

Agung Laksono Bergegas Meninggalkan Bali Sebab Acara Ini Dianggap Tidak Menuju Munas Golkar



Nusa Dua – Agung Laksono yang merupakan Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, juga nampak berada di Nusa Dua, Bali. Namun sepeprtinya Agung Laksono sama sekali tidak terlihat mendatangi tempat Munas Golkar, padahal Agung Laksono mendatangi lokasi yang sama saat itu.

BerAgung Laksono Bergegas Meninggalkan Bali Sebab Acara Ini Dianggap Tidak Menuju Munas Golkar

Saat berada di Nusa Dua, Bali, Agung Laksono beserta istrinya menginap di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali. Tidak begitu jauh dengan tempat diadakannya acara Munas Golkar.

Agung Laksono langsung meninggalkan Hotel Melia, pada pukul 13.00 WIB, Senin (1/12/2014), bersama dengan istrinya. Dengan menaiki mobil Toyota Vellfire dengan nomer polisi DK 764 JF. Agung langsung kembali ke Jakarta bersama dengan istrinya yang pada saat itu mengenakan kebaya warna putih.

Menurut informasi Wakil Ketua Umum Golkar ini sudah ada di Bali, sejak sabtu (29/11). Agung mengatakan bahwa kedatangannya ke Bali bukan untuk mengahdiri acara Munas Golkar, tetapi kebetulan saja ada acara dari teman istrinya yang diadakan di Bali. Agung Laksono juga menganggap bahwa acara Munas Golkar ini hanyalah acara yang ilegal, yang diadakan oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical). (Rindi Ayunda – sisidunia.com)